Wednesday, April 29, 2015

Cara membuat E-mail google

Mungkin banyak postingan yang banyak membahas tentang bagaimana cara membuat E-mail, dari Yahoo hingga E-mail dari Google. dan di sini saya ingin menjelaskan cara membuat E-mail dari Google karna E-mail dari Googlelah yang lebih suka saya gunakan. disini saya akan menjelaskan secara mendetail agar dapat di pahami oleh para pembaca.
Ok, langsung saja kita bahas.


1. Buka www.google.com
2. Maka akan tampil gambar seperti berikut, dan Klik buat akun seperti di gambar.


3. Kalian akan di bawa ke halaman seperti di gambar dan Isikan data pribadi anda.
4. Cheklist kotak dialog terms and condition, dan klik buat akun.


5. Kemudian kalian masukan nomer handphone kalian untuk mendapatkan nomor verifikasi dari google seperti gambar di bawah ini.


6. Setelah itu kalian akan mendapatkan kode verifikasi dari google yang nanti kemudian kalian masukan untuk proses verifikasi. dan masukan kode verifikasi dari google tersebut, dan klik verifikasi.


7. Setelah proses verifikasi telah selesai, kalian akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah. Nah di sini kalian akan memilih sebuah foto untuk foto profil email kalian. Setelah sudah klik buat profil saya.


9. Sampai di sini klik memulai , dan selesailah email yang kalian buat tadi.


sangat mudah bukan membuat sebuah E-mail dari Google.
Cukup sekian cara pembuatan e-mail yang bisa saya jelaskan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan.
Salam Informasi.

No comments:

Post a Comment